Wow Canggih! Case Smartphone ini bisa cetak foto dan video!

18:08

Pendahuluan
Selamat sore. Kali ini Char Note akan membahas tentang Case Smartphone yang bisa cetak foto dan video. Ya! Kamu ga salah baca kok. Case ini memang bisa melakukan hal tersebut. Namanya "Prynt", dari namanya juga udah keliatan ya, nama "Prynt" diambil dari kata "Print" yang artinya cetak, simple banget ya? Dan cara kerjanya pun simpel banget.

PRYNT
Co-Founder Clément Perrot dan David Zhang mendirikan "Prynt" pada bulan Juni 2014 di Paris , Perancis. Mantan insinyur dengan hasrat untuk kreativitas dan foto, tim telah berkembang menjadi 20 bekerja di San Francisco .


Prynt mengubah cara pandang kita tentang bagaimana kita men-share momen-momen kita hanya dengan case ini, jadi ga melulu kamu harus upload di sosmed semisal Facebook, Instagram, Path dan lain-lain, lumayan kan bisa jadi hemat kuota! Gambar dari Prynt memiliki video klip pendek yang tertanam di dalam sehingga kamu dapat berbagi kenangan/momen seru kamu dengan cara yang nyata dan magis. Terkejut? Jangan terkejut dulu sob, karena si "Prynt" ini juga bisa cetak video lohh. Wowww!!!


FAQ
Q: Cara kerjanya gimana?
A: Lihat disini

Q: Ini buat IOS atau Android?
A: Dua-duanya bisa sob!

Q: Makan daya baterai hape ga?
A: Ga kok, "Prynt" pakai baterai internal sendiri

Q: Paiting Bluetoothnya gimana?
A: Ga usah pairing bluetooth, "Prynt" ga pakai bluetooth, jadi langsung pasang aja.

Q: Kalau Wifi? Pakai ga?
A: Ga juga, langsung pakai aja. Simple kan?

Q: Cara ngisi tintanya gimana?
A: Nah ini dia salah satu keunggulan dari "Prynt", Case Smartphone ini ga usah pakai tinta! Langsung pakai langsung jadi!

Q: Wah keren, belinya dimana?
A: Kamu bisa order disini sob. https://www.prynt.co/

Mudah dan Ga Ribet
Simak Video "Prynt" dibawah ini



Penutup
Dengan ke-Canggih-an teknologi saat ini. Segala sesuatu menjadi serba praktis dan instan, yang instan jadi lebih instan dan yang praktis jadi lebih praktis. "Prynt" jadi salah satu hal yang membuat saya kagum akan kemajuan teknologi saat ini, patut diacungi jempol atas apa yang mereka lakukan. Kreativitas dan Inovasi yang luar biasa.



Bagaimana? Tertarik ga sob buat beli "Prynt" ?

Sekian postingan saya kali ini. Semoga bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
8/2/16 18:11 delete

ciee kak cang wkkwkwk

Reply
avatar
8/2/16 18:19 delete

hai IT'S ME, terimakasih sudah berkungjung :D

Reply
avatar