Naruto Ultimate Ninja STORM 4 Versi PC Mengecewakan?!

22:23



Ada yang ditunggu-tunggu oleh gamer di bulan Februari 2016 ini, khususnya pecinta anime atau manga Naruto, apalagi kalau bukan Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4! Setelah dibuat menunggu karena penundaan rilis dari game ini, akhirnya pada bulan Februari game tersebut telah rilis. Namun ada sesuatu yang membuat gamer kecewa dan memberikan respon negatif pada game ini.




Kenapa bisa sampai begini? Hal ini tidak terlepas dari kacaunya porting yang dilakukan CyberConnect 2 dan Bandai Namco.

Banjir respon negatif dan beberapa gamer melaporkan masalah yang hampir sama, yaitu "framerate yang dikunci di 30fps, lag parah di menu utama, dukungan terhadap kontroler yang tidak konsisten, suara yang terkadang tidak keluar, dan crash, terutama pada story mode ketika Hashirama melawan Madara. Intinya? Secara teknis, port ini berakhir berantakan." tetapi untuk PS4 dan Xbox One tidak mengalami masalah.

Pendapat

Perasaan saya saat melihat review dari yang sudah memainkan game ini adalah kecewa. Ya kecewa! Karena saya juga menunggu-nunggu game Naruto ini, setelah sempat mengalami penundaan rilis, dan beberapa gamer sudah memainkan game tersebut, ternyata portnya masih belum bisa dibilang memuaskan, hasrat untuk memainkan game Naruto terbaru ini pun lenyap. Tetapi kata pepatah. "Habis gelap terbitlah terang", Bandai Namco selaku peluncur dari game Naruto ini sepertinya sedang bekerja untuk mengeluarkan patch yang akan membuat game Naruto ini menjadi lebih smooth dan playable. Mungkin pepatah yang tepat untuk game Naruto ini adalah "Habis crash terbitlah patch" hehehe.

Spesifikasi Minimum

OS: Windows (64bit) 7 or higher up to date 
Processor: Intel i3-530, 2.93Ghz / AMD Phenom II X4 940, 3.0GHz 
Memory: 4 GB RAM 
Graphics: 2048 MB video card, Pixel Shader 5.0 
DirectX: Version 11 
Storage: 40 GB available space


Bagamaimana pendapat kamu sob?

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
29/1/17 11:07 delete

Pc Wa kok malah blank hitam gan waktu mau main ini spek udah memadainya gan..

Reply
avatar