Pulsa Gratis dari Cash Tree!

10:56
Cash tree

Sering kehabisan pulsa? Uang menipis buat beli pulsa? Nah, Char Note punya solusinya nih.. seperti judul diatas kali ini saya akan membahas tentang cara mendapat pulsa gratis dari Cash Tree..

Apa itu Cash Tree? Dikutip dari techinasia "Cash Tree merupakan layanan asal Hong Kong yang berada di bawah Viti Global Limited. Resmi beroperasi minggu lalu, aplikasi ini sudah mendapat lebih dari 10.000 unduhan. Berdasarkan press release yang diterima Tech in Asia (3/11), aplikasi ini menargetkan 1 juta unduhan hingga akhir tahun mendatang."

Sejauh ini Cash Tree sudah bekerja sama dengan sejumlah nama dari beberapa kategori, seperti Lazada, Qoo10, Kurio, UCBrowser, IDNTimes, dan banyak developer game.


(sumber gambar: id.techinasia.com)

Cara mendapat pulsa gratis di Cash Tree sangat mudah. Pertama, kamu harus menginstall CashTree (tentunya!) kemudian buka aplikasi Cash Tree, setelah itu, secara otomatis aplikasi Cash Tree akan langsung menyediakan pilihan konten dengan nominal pulsa tertentu. Untuk mendapatkan pulsa dari Cash Tree kamu harus mendownload aplikasi yang disediakan oleh aplikasi Cash Tree untuk mengumpulkan poin, nantinya poin itu dapat kamu tukar dengan pulsa. Menarik kan? Dari poin-poin yang dikumpulkan tersebut, kamu dapat langsung menukarkan pulsa di laman Pulsa di aplikasi Cash Tree. Minimal poin yang dapat ditukarkan sebesar Rp5.000. Untuk menukarkannya, pengguna tinggal mendaftar nomor smartphone dan menunggu SMS konfirmasi dari Cash Tree.

Nah itulah cara mendapat pulsa gratis dari Cash Tree. Bagaimana? Kamu tertarik untuk mencobanya?

Download Link:

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
5/2/17 17:27 delete

Pengen nyoba deh pake cash tree

Reply
avatar